Prediksi Presiden Bayern Muenchen terhadap Masa Depan Alexis Sanchez

By Aulli Reza Atmam - Minggu, 5 November 2017 | 18:56 WIB
Ekspresi penyerang Arsenal, Alexis Sanchez, dalam partai Liga Champions lawan Bayern Muenchen di Muenchen, 15 Februari 2017. (ODD ANDERSEN/AFP)

Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, memprediksi bahwa saat ini Alexis Sanchez sudah membuat keputusan dengan satu klub terkait masa depannya.

Sanchez yang masih terikat dengan Arsenal santer dilaporkan akan hijrah sejak bursa transfer musim dingin lalu.

Bayern Muenchen menjadi salah satu klub yang dikabarkan berminat mendapatkan jasa penyerang asal Cile itu.

Dengan sudah dibuatnya keputusan oleh Sanchez, Rumenigge pun melihat jika peluang bagi klubnya untuk mendapatkan sang pemain pun juga tertutup.


Direktur klub Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge saat berbicara di depan pemegang saham klub, 27 November 2015. (CHRISTOF STACHE/AFP)

(Baca juga: CEO Bayern Muenchen Ungkap Kata-kata yang Dilontarkan Ancelotti Setelah Dipecat)

"Saya pikir Sanchez sudah membuat keputusan dengan sebuah klub, jadi saya kira pintu untuk mendapatkan dia akan tertutup Januari nanti," ujar Rummenigge seperti dikutip BolaSport.com dari ESPN FC.

Tertutupnya peluang bagi Muenchen untuk mendapatkan Sanchez sendiri dipandang bukan masalah.

"Itu bukan masalah, dia bukan pengganti langsung untuk Robert Lewandowski karena bukan sepenuhnya seorang penyerang tengah," pungkas Rummenigge.

Kontrak Sanchez di Arsenal akan berakhir di penghujung musim ini, namun klub berjuluk The Gunners itu dilaporkan lebih memilih melepasnya pada Januari nanti ketimbang membiarkannya pergi ke klub lain secara cuma-cuma.