Paris Saint-Germain Bakal Salip Manchester United dalam Perburuan Duo Pemain Madrid

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 10 November 2017 | 17:47 WIB
Aksi gelandang Manchester United, Ander Herrera (kanan), berduel dengan pemain Real Madrid, Toni Kroos, dalam pertandingan Piala Super Eropa 2017 di Stadion Nacionalna Arena Filip II, Skopje, Makedonia, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB. (ROBERT ATANASOVSKI / AFP)

Manchester United dan Paris Saint-Germain (PSG) kini tengah menaruh minat pada dua pemain klub Spanyol, yakni Toni Kross dan Jan Oblak.

Kroos merupakan gelandang Real Madrid sedangkan Oblak adalah penjaga gawang Atletico Madrid.

Manchester United kini memang tengah krisis gelandang sehingga mereka mengejar Kross.

Sementara itu di tengah ramainya kabar David de Gea yang diincar Real Madrid, tampaknya Manchester United melakukan antisipasi dengan mengincar Oblak.

(Baca juga: Ini Beda Antonio Conte dan Zinedine Zidane di Mata Alvaro Morata)

Dilansir BolaSport.com dari Calcio Mercato, PSG sedang mempersiapkan diri untuk bersaing dengan Manchester United dalam mendapatkan duo pemain Madrid tersebut.

Menurut pengamat bursa transfer, Eduardo Inda, PSG siap mengeluarkan berapa pun biaya yang dibutuhkan untuk mendatangkan Kroos dan Oblak.

Namun bagi Inda, Kroos tampaknya tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: 3 Bukti Andres Iniesta dan Lionel Messi Pantas Jadi Ikon Barcelona!)


Kiper Slovenia, Jan Oblak, melakukan penyelamatan saat melawan Skotlandia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stadion Stozice, Ljubljana, pada 8 Oktober 2017.(JURE MAKOVEC/AFP)