Inilah Pemain yang Berpotensi Jadi Pesaing Berat Sylvano Comvalius di Liga Thailand

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Minggu, 26 November 2017 | 18:30 WIB
Sylvano Comvalius mengumumkan telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun untuk klub Thailand, Suphanburi FC pada hari Minggu (26/11/2017). (Instagram.com/sylvanocomvalius)

Top scorer Liga 1 musim 2017, Sylvano Comvalius tampaknya akan bersaing dengan bomber Liga Thailand setelah resmi bergabung dengan Shupanburi FC.

Meski belum diumumkan secara resmi oleh klub, kepindahan Comvalius ke Shupanburi FC diketahui lewat foto yang diunggah melalui akun pribadi penyerang asal Belanda tersebut pada Minggu (26/11/2017).

Berdasarkan keterangan dalam unggahan foto tersebut, Comvalius dikontrak oleh Shupanburi selama 2 tahun.

Thailand akan menjadi negara ke 10 dalam karier Comvalius setelah terakhir di Indonesia bersama Bali United.

Comvalius akan mengenakan nomor punggung 99 di Shupanburi nantinya.

(Baca Juga: Resmi Bergabung Suphanburi FC, Sylvano Comvalius Dipastikan Bakal Bersua Bek Tangguh Asal Indonesia)

Penyerang jebolan Jong Ajax tersebut juga akan berada satu tim dengan mantan kiper Persib Bandung, Sinthaweechai Hathairattanakool (dulu bernama Kosin Hathairattanakool).

Setelah resmi meniti karier di Negeri Gajah Putih, pencetak 37 gol dalam satu musim itu kemungkinan akan bersaing dengan mesin gol yang dimiliki oleh salah satu klub Thailand lain yakni Bangkok United.

Penyerang Bangkok United, Dragan Boskovic kemungkinan akan jadi pesaing berat Comvalius mengingat pemain asal Montenegro tersebut menjadi top scorer Liga Thailand musim 2017.