Pemain Incaran Barcelona Ini Kecam Sikap Ousmane Dembele yang Paksa Pergi dari Borussia Dortmund

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 28 November 2017 | 00:20 WIB
Selebrasi gelandang OGC Nice, Jean Michael Seri, seusai mencetak gol ke gawang Toulouse dalam pertandingan Liga Prancis 2016-2017 di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 4 Desember 2016. (VALERY HACHE / AFP)

Pemain OGC Nice, Jean Seri mempertanyakan sikap pemain Barcelona, Ousmane Dembele yang memaksa klubnya sebelumnya Borussia Dortmund untuk menjualnya ke Barcelona.

Pemain OGC Nice, Jean Seri pada bursa transfer musim panas lalu menjadi salah satu incaran Barcelona namun sang pemain memutuskan bertahan di klub asal Prancis.

Pemain asal Pantai Gading ini kemudian mempertanyakan keputusan pemain asal Prancis, Ousmane Dembele yang memaksa Borussia Dortmund untuk menjualnya ke Barcelona.

Bahkan Dembele enggan berlatih bersama Dortmund ketika kesepakatan belum terjadi dengan Barcelona.

Pemain 20 tahun ini sendiri akhirnya hijrah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas ini dengan harga 105 juta Euro.


Penyerang Barcelona, Ousmane Dembele, melepaskan tembakan dalam partai Liga Spanyol kontra Espanyol di Camp Nou, 9 September 2017.(LLUIS GENE / AFP)

"Bagi pemain muda seperti Dembele, itu bukan sikap yang harus diikuti," ujar Seri dilansir BolaSport.com dari Le Parisien.

(Baca Juga: Jika Mesut Oezil Gabung Barcelona, Begini 2 Pilihan Formasinya)

"Bila seseorang tidak mendapat informasi dengan baik maka mereka mengambil keputusan yang salah."

Seri kemudian tidak mengikuti sikap Dembele untuk pindah ke Barcelona dan tetap bertahan di Prancis meski dirinya mengaku juga kecewa tak pindah ke klub berjuluk Blaugrana tersebut.