Siap Pecat Unai Emery, PSG Siapkan Mantan Pelatih Barcelona Sebagai Pengganti

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 8 Desember 2017 | 00:24 WIB
Penyerang PSG, Neymar (kiri), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Edinson Cavani, seusai mencetak gol dari titik penalti ke gawang Bordeaux dalam laga lanjutan Liga Prancis 2017-2018 di Stadion the Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 30 September 2017. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)

Paris Saint-Germain dikabarkan siap untuk memecat pelatih Unai Emery dan menggantikannya dengan Luis Enrique.

Klub kaya raya Prancis, PSG dikabarkan siap untuk memecat pelatih Unai Emery.

Unai Emery sendiri datang ke PSG pada musim lalu dimana di musim perdananya dirinya gagal membawa klub Ibu Kota Prancis ini menjadi juara Liga Prancis.

Kabar dipecatnya Unai Emery ini menyeruak setelah PSG mengalami dua kali kekalahan beruntun atas Starbourg 1-2 di Liga Prancis dan kalah 1-3 atas Bayern Muenchen di Liga Champions.

(Baca Juga : Massimiliano Allegri Jadi Kandidat Terkuat Pengganti Pelatih PSG karena Hal Ini)

Dilansir BolaSport.com dari L'Equipe dua kekalahan beruntun PSG tersebut membuat Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi marah dan tidak lagi percaya dengan Unai Emery.

Beberapa nama kemudian muncul untuk menggantikan pria asal Spanyol ini diantaranya Akibatnya, raksasa Ligue 1 telah mengumpulkan daftar nama untuk berpotensi menggantikan Emery.

Nama-nama tersebut mencakup orang-orang seperti Massimiliano Allegri, Antonio Conte, Diego Simeone dan bahkan Jose Mourinho.


Mantan Pelatih Luis Enrique berbicara dalam jumpa pers di Joan Gamper Sports Center, Barcelona, 18 April 2017, menjelang duel perempat final Liga Champions antara FC Barcelona dan Juventus di Stadion Camp Nou, 19 April 2017.(LLUIS GENE / AFP)

(Baca Juga: Rekor Manchester United Selama 12 Tahun Akan Kandas saat Bertemu Klub Gurem Ini)