Bukan Messi atau Ronaldo, Inilah Pesepak Bola Paling Dicari Sepanjang Tahun 2017

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 15 Desember 2017 | 09:45 WIB
Gelandang Liverpool FC, Philippe Coutinho, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Spartak Moskva dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 6 Desember 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Bukan Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, Phillipe Coutinho adalah pemain sepak bola yang namanya paling sering dicari di Google tahun 2017.

Mungkin Anda mengira bahwa Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo adalah pemain sepakbola yang namanya paling dicari di Google tahun ini.

Namun faktanya bukan keduanya nama pesepakbola yang paling dicari di Google, melainkan Philippe Coutinho.

Hal ini terntu mengejutkan mengingat pemain asal Brasil ini tidak memiliki catatan prestasi baik di klub maupun secara individual tidak sementereng Messi maupun Ronaldo.

(Baca Juga : Liverpool Sudah Antisipasi Kepergian Philippe Coutinho)

Kabar transfernya ke Barcelona disinyalir menjadi sebab utama Coutinho menjadi pesepakbola paling dicari pada tahun 2017.

Coutinho sendiri pada bursa transfer musim ini diincar oleh Barcelona namun transfer tersebut tak terjadi setelah Liverpool enggan menjual pemain bernomer kostum sepuluh ini.

Pemain Liverpool ini bahkan hanya berada di posisi kesepuluh sebagai orang yang paling banyak dicari di Google pada tahun 2017.

(Baca Juga: 2 Pelatih Ini Relakan Pemain Kuncinya Hengkang, Salah Satunya Incaran Manchester United dan Barcelona)

Mantan pemain Inter Milan ini menjadi atlit yang paling banyak dicari kedua setelah petinju Floyd Mayweather yang berada di urutan ke delapan.