Komentar Maradona soal Ucapan Ronaldo Labeli Diri sebagai Pemain Terbaik di Sepanjang Sejarah

By Verdi Hendrawan - Jumat, 15 Desember 2017 | 18:16 WIB
Legenda sepak bola Argentina, Diego Maradona, menarik nama Uruguay dalam acara pengundian fase grup Piala Dunia 2018 di State Kremlin Palace, Moskwa, Rusia, pada 1 Desember 2017. (YURI KADOBNOV/AFP)

Ucapan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo, yang melabeli dirinya sebagai pesepak bola terbaik dunia di sepanjang sejarah mendapat tanggapan dari legenda Argentina, Diego Maradona.

Kata-kata tersebut diucapkan Cristiano Ronaldo setelah menerima gelar Ballon d'Or 2017 atau kelima di sepanjang kariernya di Paris, pada Kamis (7/12/2017) waktu setempat.

Raihan tersebut membuat pemain berusia 32 tahun itu sukses menyejajarkan diri dengan Lionel Messi, baik dalam hal raihan sebagai Pemain Terbaik Dunia maupun Ballon d'Or.

Meski belum berstatus sebagai peraih gelar Pemain Terbaik Dunia terbanyak, tetapi Ronaldo telah mengklaim dirinya sebagai yang terbaik di sepanjang sejarah.

(Baca Juga: Manchester City Siap Buat Sensasi dengan Datangkan Eden Hazard dan Harry Kane)

"Saya adalah pemain terbaik dalam sejarah sepak bola," kata Cristiano Ronaldo seperti dikutip Bolasport.com dari Diario AS.

"Tak ada pemain yang lebih baik dari saya. Tak satu pun pemain bisa memiliki pencapaian seperti saya," ucapnya.

Ucapan tersebut ternyata mendapat tanggapan miring dari Maradona.

Legenda berusia 57 tahun itu tidak setuju dengan label yang disematkan sendiri oleh Ronaldo itu.

"Ronaldo bilang dia yang adalah terbaik yang pernah ada? Katakan padanya untuk berhenti berbicara omong kosong!" Kata Maradona seperti dikutip BolaSport.com dari Football Espana.