Unik! Klub Raksasa Belanda Ini Perkenalkan Rekrutan Anyar Mereka Melalui Game Football Manager

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 22 Desember 2017 | 05:12 WIB
Gelandang PSV Eindhoven, Marco van Ginkel (tengah), merayakan gol yang dia cetak ke gawang ADO Den Haag dalam laga Liga Belanda di Stadion Philips, Eindhoven, pada 16 Desember 2017. (JOEP LEENEN/ANP/AFP)

Klub asal Belanda, PSV Eindhoven Mempunyai cara unik memperkenalkan pemain baru mereka Maximiliano Romero dengan menggunakan game Football Manager.

PSV punya cara unik memperkenalkan rekrutan anyar mereka, Maximiliano Romero yang mereka datangkan pada bursa transfer Januari mendatang.

Klub yang bermarkas di Stadion Philips tersebut mengumumkan kesepakatan penandatangan Maximiliano Romero sebagai pemain baru mereka lewat game Football Manager.

Dalam akun Twitter resmi PSV, klub asuhan Philip Cocu tersebut memposting reka ulang proses negosiasi Maximiliano Romero lewat game Football Manager.

Maximiliano Romero sendiri di datangkan PSV dari tim liga Argentina, Velez Sarsfield.

Raksasa Belanda tersebut berhasil memenangkan perburuan Romero dari Borussia Dortmund dan Arsenal yang tertarik mendatangkan pemuda 18 tahun ini.

(Baca Juga : Pelatih Berdarah Indonesia Antarkan Timnya Raih Kemenangan Terbesar di Liga Belanda! )

Romero diikat oleh PSV hingga tahun 2023.

Pelatih PSV, Philip Cocu memuji kinerja klub dengan mendatangkan Romero yang menurunya kelak akan menjadi penyerang yang berbahaya.

"Kami telah melihat dia beraksi beberapa kali dan kami pikir dia, sebagai penyerang murni, memiliki kemampuan untuk menjadi pemain yang berbahaya di depan gawang di Liga Belanda," kata Cocu.