Penyerang Feyenoord Dihukum Klubnya Gara-gara Makan Sandwich

By Aulli Reza Atmam - Sabtu, 23 Desember 2017 | 19:26 WIB
Penyerang Feyenoord, Michiel Kramer, merayakan golnya ke gawang Go Ahead Eagles dalam laga Liga Belanda di Stadion Feyenoord pada Kamis (6/4/2017) dini hari WIB. (KOEN VAN WEEL/AFP)

Gara-gara sandwich alias roti isi,penyerang Feyenoord, Michiel Kramer, harus menerima hukuman dari klubnya.

Kramer dihukum skorsing satu pertandingan plus denda oleh Feyenoord karena ketahuan memakan sandwich saat duduk di bangku cadangan sambil menyaksikan rekan-rekannya bertanding.

Hal itu dilakukan Kramer saat Feyenoord menjamu Heracles Almelo dalam laga Piala KNVB di markasnya pada Jumat (22/12/2017) dini hari WIB.

Adapun jenis sandwich yang dimakan Kramer adalah sandwich kroket yang tergolong makanan cepat saji.

(Baca juga: Incar Gelandang Lazio, PSG Akan Kumpulkan Tiga Pemain Termahal Dunia!)

Dengan skorsing yang diterimanya, Kramer tidak masuk dalam skuat Feyenoord yang disiapkan pelatih Giovanni van Bronckhorst untuk laga kontra Roda JC pada Minggu (24/12/2017).

"Makan sandwich kroket sekali-kali memang sedap, tapi tidak jika di dalam pertandingan yang mana itu sudah jelas bagi saya," ujar van Bronckhorst seperti dikutip BolaSport.com dari Football Oranje.

Sementara itu, Direktur Teknik Feyenoord, Martin van Geel, menyebut apa yang dilakukan Kramer sebagai hal yang tidak profesional.

"Hal yang dilakukan Kramer sungguh tidak profesional dan menurut kami itu tidak bisa diterima. Perilaku ini tidak cocok denga suasana olahraga level tinggi yang ada di Feyenoord dan peranan untuk menjadi contoh yang dimiliki para pemain kami." tutur van Geel.

Dalam laga kontra Heracles, Kramer tidak diturunkan hingga laga usai,