Bantah Thiago Silva, Gelandang Argentina Ini Tegaskan Tak Akan Pergi dari PSG

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 12 Januari 2018 | 01:21 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Javier Pastore (tengah), melepaskan tembakan dalam laga Liga Prancis kontra Troyes di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 29 November 2017. (FRANCK FIFE/AFP)

Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore mengungkapkan dirinya tak pernah mengatakan ingin pindah dari klubnya saat ini.

Javier Pastore gencar dikabarkan akan meninggalkan Paris Saint-Germain demi bisa bermain dengan timnas Argentina di Piala Dunia 2018 usai dirinya tak menjadi pilihan utama klub asal Prancis ini.

Kabar itu semakin santer ketika Pastore terlambat untuk kembali ke Paris usai libur Natal.

Bahkan kapten PSG, Thiago Silva mengungkapkan bahwa Pastore sebenarnya ingin hijrah, tapi pihak klub enggan melepasnya.

Namun, mantan pemain Palermo ini membantah pernyataan Thiago Silva tersebut mengenai dirinya.

(Baca Juga: 5 Faktor Utama Keberhasilan Transfer Philippe Coutinho ke Barcelona, Neymar Ikut Berperan)

Pastore kemudian menjelaskan bahwa dirinya terlambat kembali ke Paris usai Natal karena istrinya yang sedang hamil tidak boleh terbang dalam beberapa hari.

"Saya tidak pernah berbicara dengan Thiago Silva tentang masalah saya atau masa depan saya," ujar Pastore dilansir BolaSport.com dari Football-Italia.net.


Gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore, melakukan selebrasi usai mencetak gol saat melawan Lyon dalam ajang Piala Super Prancis di Klagenfurt, Austria, pada 6 Agustus 2016.(BORIS HORVAT/AFP)

"Saya tidak pernah memberi tekanan pada siapa pun, ini bukan gaya saya. Dia tidak tahu jenis masalah yang saya hadapi dan apa yang menyebabkan saya terlambat datang," katanya menyinggung Silva.