Tim Malaysia ini Siap Tampil 100 Persen di Coppa Sleman

By Selasa, 16 Januari 2018 | 07:03 WIB
Cpopa Sleman. (@PSSLEMAN/TWITTER)

BOLASPORT.COM – Tim promosi Liga Super Malaysia, Kuala Lumpur FA, memanfaatkan turnamen Coppa Sleman untuk menentukan starting eleven di kompetisi domestik.

Dengan membawa skuat berjumlah 26 pemain, pelatih Fabio Joaquim Maciel da Silva atau lebh dikenal Fabio Magrao akan menguji kemampuan mereka.

Liga Super Malaysia akan digulirkan pada 14 Februari 2018. Menurut dia turnamen di Sleman ini menjadi persiapan ideal bagi KL FA sebelum berlaga di liga.

“Turnamen Coppa Sleman menjadi persiapan ideal kami karena dilaksanakan tak lama sebelum Liga Super Malaysia," ucap Fabio Maciel. 

"Jadi turnamen ini sangat penting bagi kami. Saya akan menurunkan semua pemain di tiga pertandingan ini,” tuturnya.

Pelatih asal Brasil ini berharap pemainnya bisa tampil maksimal. Dengan demikian, dia bisa menetapkan siapa yang pantas menghuni tim inti.

(Baca Juga: Motivasi Timnas Indonesia Pasca-Renovasi Stadion Utama Gelora Bung Karno)

“Pemain akan menunjukkan permainan terbaik. Dari uji coba di tiga pertandingan ini, saya berharap bisa mendapatkan starting eleven untuk kompetisi," kata Fabio. 

"Harus diakui, kami menghadapi persaingan yang berat karena musim ini kami merupakan tim promosi di kasta tertinggi,” ujar eks pelatih tim nasional Timor Leste ini.

Menurut Fabio, turnamen ini cukup dekat dengan kompetisi domestik. Meski demikian, bukan berarti tim tidak bermain all out untuk menghindari cedera.