Bantai Tim Divisi 3, FC Bayern Muenchen Lolos ke Semifinal DFB Pokal

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 7 Februari 2018 | 03:09 WIB
Penyerang FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (baju putih), berebut bola dengan pemain SC Paderborn, Christian Strohdiek pada pertandingan perempat final di Stadion Benteler-Arena, Paderborn, Jerman, Rabu (7/2/2018) dini hari WIB. (PATRIK STOLLARZ/AFP)

Penguasa klasemen sementara Liga Jerman, FC Bayern Muenchen, lolos ke semifinal DFB Pokal setelah menang 6-0 atas tim divisi tiga, SC Paderborn, pada Rabu (7/2/2018) dini hari WIB.

FC Bayern mampu menguasai laga perempat final yang digelar di Stadion Benteler-Arena, Padeborn, Jerman, tersebut.

Data yang dihimpun BolaSport.com menunjukkan Bayern Muenchen tampil lebih dominan atas SC Paderborn pada pertandingan itu.

Thomas Mueller dkk mampu menguasai bola sebanyak 59 persen berbanding 41 persen.

FC Hollywood, julukan Bayern Muenchen, juga lebih agresif dengan melepaskan 10 tembakan tepat sasaran, sementara Paderborn hanya punya empat.

Bayern Muenchen tidak butuh waktu lama untuk memulai pesta gol mereka.

Kingsley Coman mencetak gol perdana setelah meneruskan umpan Arjen Robben dengan tembakan jarak dekat di dalam kotak penalti Paderborn.

Ujung tombak Bayern, Robert Lewandowski, tidak mau kalah dengan mencetak gol pada menit ke-25.

Coman lagi-lagi berkontribusi, kali ini lewat umpan silangnya yang mampu diterima Lewandowski dengan dengan dada sebelum mengirim bola ke sisi kiri gawang Paderborn.

Joshua Kimmich memastikan Bayern unggul 3-0 pada babak pertama setelah menaklukkan barisan pertahanan tuan rumah untuk mencetak gol.