David Laly Ingin Segera Persembahkan Kemenangan bagi Felcra di Liga Premier Malaysia

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 9 Februari 2018 | 13:22 WIB
Gelandang Felcra FC, David Laly, berbincang dengan BolaSport.com dan sejumlah media lain pada 3 Februari 2018. (FERRIL DENNYS/BOLASPORT.COM)

 Gelandang Felcra FC asal Indonesia, David Laly, berambisi membawa timnya meraih kemenangan perdana pada Liga Premier Malaysia melawan Serawak di Stadion Negeri, Kuching, Sabtu (10/2/2017) sore waktu setempat. 

Felcra belum mampu mencicipi kemenangan dalam sepasang laga yang sudah dilewatinya sejauh ini.

Tim berjulukan The Rival tersebut hanya mampu meraih dua poin setelah ditahan dengan skor identik 1-1 oleh PDRM dan Sabah. 

Hasil tersebut mengecewakan bagi tim besutan Tarcisio Pugliese mengingat dua laga tersebut digelar di kandang sendiri, yakni Stadion Shah Alam. 

(Baca Juga: Ini Alasan Kedah FA Rekrut Andik Vermansah)

Sebagai pemain impor, David menyerukan kebangkitan tim untuk meraih kemenangan. 

"Kami sudah dua kali kehilangan poin. Jadi, otomatis kami semua harus kerja keras untuk mendapatkan poin sempurna di laga away nanti," kata David kepada BolaSport, Jumat (9/2/2018). 

Sejauh ini, David mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih. Dalam dua laga, pemain asal Papua tersebut dimainkan sebagai starter. 

"Saya main 90 menit pada laga terakhir. Pada menit akhir, saya bawa bola lewati pemain belakang. Lawan terus langgar saya di kotak penalti. Namun, teman yang tendang penalti gagal mencetak gol,"  ujar David. 


Pemain anyar Felcra FC asal Indonesia, David Laly, setelah lakoni laga debutnya, Sabtu (3/2/2018).(FERRIL DENNYS/BOLASPORT.COM)