Hasil Pekan Ke-25 Liga Prancis Sabtu (10/2/2018) - AS Monaco Pesta Gol, PSG Menang Tipis di Kandang Toulouse

By Verdi Hendrawan - Minggu, 11 Februari 2018 | 05:05 WIB
Selebrasi para pemain AS Monaco merayakan salah satu gol striker Stevan Jovetic (kedua dari kanan) ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis 2017-2018 di Stade Raymond-Kopa, Angers, Prancis, pada Sabtu (10/2/2018). (GUILLAUME SOUVANT / AFP)

AS Monaco berhasil merebut posisi runner up klasemen Liga Prancis setelah berpesta gol di kandang Angers pada laga pekan ke-25, Sabtu (10/2/2018).

Bertanding di Stade Raymond-Kopa, AS Monaco berhasil meraih kemenangan telak 4-0.

Setelah dibuka oleh gol bunuh diri Ludovic Butelle pada menit ke-10, AS Monaco berpesta melalui dua lesatan Stevan Jovetic dan satu gol dari bek Andrea Ragi.

Tiga poin dari pertandingan tersebut berhasil mengangkat posisi AS Monaco ke peringkat dua dengan 53 poin atau unggul satu dari Olympique Marseille.

(Baca Juga: Kevin De Bruyne Cetak Rekor Assist untuk Manchester City saat Lumat Leicester City)

Keberhasilan AS Monaco ini juga tidak lepas dari hasil imbang 2-2 yang didapat Marseille di kandang Saint-Etienne yang berlangsung pada Jumat (9/2/2018) waktu setempat.

Namun, raihan poin AS Monaco itu masih jauh untuk mengejar Paris Saint-Germain (PSG) yang kukuh di puncak klasemen dengan 65 poin atau unggul 12 angka.

Keunggulan itu juga didapat PSG setelah berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Toulouse dengan skor tipis 1-0.

Kemenangan PSG pada pertandingan tersebut ditentukan oleh sepakan Neymar Junior pada menit ke-68.

(Baca Juga: Baru Menjabat di 7 Laga Bersama Swansea City, Carvalhal Sukses Lampaui Torehan Poin Paul Clement)