Duet 'Dua A' Andik Vermansah dengan Winger Malaysia Sukses Tuai Pujian

By Adif Setiyoko - Selasa, 13 Februari 2018 | 12:23 WIB
Selebrasi ala menyemir sepatu dilakukan dua pemain Kedah FA, Akhyar Rashid dan Andik Vermansah untuk gol ke gawang PKNP FC pada laga Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Penang pada Minggu (11/2/2018) sore. (Dok. KEDAH FA)

Kehadiran winger lincah asal Indonesia, Andik Vermansah, menambah ketajaman lini serang Kedah FA. Kini, Andik bahu membahu bersama winger muda Akhyar Rashid dalam menebar ancaman di sektor pertahanan lawan.

Kolaborasi pertama kali duo yang kini mendapat julukan 'dua A' tersebut sukses membantu Kedah FA meraih tiga poin perdana di kompetisi Liga Super Malaysia (MSL) 2018 setelah menaklukan PKNP FC dengan skor 1-0.

Dua A sukses menjadi aktor di balik gol sematawayang Kedah ke gawang PKNP saat bertanding di Stadion Negeri Pulau Pinang, Minggu (11/2/2018).

(Baca Juga: Gelandang Persebaya Berpeluang Depak Tiga Pemain Senior di Timnas U-23 Indonesia)

Kemenangan ini menjadi yang pertama dalam tiga penampilan perdana Kedah selama menjalani kompetisi MSL musim 2018.

Keberhasilan dua pemain ini dalam menghantarkan Kedah meraih kemenangan berujung pada apresiasi yang dilontarkan Presiden Hijau Kuning Fans Club (HKFC Kedah), Mohammad Firdaus Azid.

Mohammad Firdaus menyatakan, mantan pemain Selangor FA itu tak terlihat mengalami masalah untuk segera nyetel dengan rekan setimnya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mampu menjalin komunikasi dengan baik dan langsung memahami gaya bermain yang diterapkan skuat berjulukan Helang Merah tersebut.

"Aksi lincah Akhyar berkolaborasi dengan pemain sayap asing Andim Vermansah ternyata menjadi momok menakutkan bagi tim lawan," ujar Mohammad Firdaus, dilansir BolaSport.com dari sinarharian.com.my.

"Setiap kali melancarkan serangan, Akhyar dan Andik akan mendapat teriakan yang bergemuruh dari para pendukung yang mengharapkan sentuhan magis dari Akhyar dan juga Andik," imbuhnya.