Javier Zanetti Sukses Buat Petinggi Inter Milan Kumpul

By Budi Kresnadi - Rabu, 14 Februari 2018 | 06:06 WIB
Pemain legendaris Inter Milan, Javier Zanetti, berpose bersama petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada acara Gala Dinner Akademi Persib di Hotel Sheraton,Bandung,Selasa (13/2/2018). (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

 Para petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sulit berkumpul dalam satu momen, maklum mereka orang-orang yang sibuk dengan beragam aktivitas. Namun, Javier Zanetti membuat mereka bersatu untuk kumpul.

Daya tarik eks bintang Inter Milan, Javier Zanetti memang berhasil menghadirkan skuat komplit jajaran komisaris serta direksi PT PBB selaku pengelola Persib Bandung.

Para petinggi Maung Bandung ini hadir dalam Gala Dinner Akademi Persib bersama Zanetti dan perwakilan Inter Milan lainnya yang berlangsung di Hotel Sheraton Bandung, Selasa (13/2/2018).

Dari jajaran komisaris terlihat Komisaris Utama Zainuri Hasyim, Wakil Komisaris Utama Erick Thohir, serta dua komisaris yaitu Umuh Muchtar dan Kuswara S. Taryono.

(Baca juga: Eksklusif Andik Vermansah - Pengakuan soal Persija, Persib, Azrul Ananda, dan Uang 750 Juta)

Sedangkan dari jajaran direksi, Glenn T.Sugita selaku Direktur Utama PT PBB juga hadir bersama Direktur Teddy Tjahyono.

Bahkan, Gala Dinner ini juga diikuti Iwan D. Hanafi dan Yoyo S. Adiredja yang merupakan pendiri PT PBB bersama Zainuri, Umuh, dan Kuswara.

Tak ketinggalan staf pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, Fernando Soler, Herrie Setyawan, Yaya Sunarya, dan Anwar Sanusi.

Ada juga jajaran pelatih Persib Persib U-19 dan Diklat Persib.

(Baca juga: Pengakuan soal Cinta dari Eks Pilar Persib yang Memilih Berkarier di Liga Malaysia)