Masa Depan Ferdinand Sinaga Terancam, Kini Giliran Pelatih Kelantan FA Terancam Didepak

By Adif Setiyoko - Rabu, 14 Februari 2018 | 14:13 WIB
Penyerang Kelantan FA, Ferdinand Sinaga saat timnya menjamu Terengganu FA pada laga kedua Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, 6 Februari 2018. (Dok. Kelantan FA)

Federasi Sepak Bola Kelantan (Kelantan FA) akan segera memberikan keputusan soal masa depan pelatih kepala tim, Sathit Bensoh, pada minggu depan.

Menanggapi kabar tersebut, Presiden Kelantan FA, Bibi Ramjani Ilias Khan menyebut, manajemen klub akan mengadakan pertemuan sebelum memberikan keputusan.

Menurut Bibi Ramjani, sejauh ini kejelasan soal perubahan tim pelatih masih belum dipustuskan.

"Kami tidak ingin terburu-buru, tetapi apabila perlu diadakan pergantian yang harus kita lakukan akan berdampak pada perubahan komposisi tim," ujar Bibi Ramjani, seperti dikutip BolaSport.com dari bharian.com.my.

(Baca Juga: Ancaman Putus Kontrak Membayangi Pemain Bali United)

"Tim penilaian telah mengevaluasi Sathit pada beberapa pertandingan sebelumnya. Hasil penilaian tersebut juga masih fifty-fifty dan kami perlu membahasnya lebih lanjut hingga hari Sabtu," tuturnya.

"Mungkin setekah hari Sabtu kami sudah memiliki keputusan resmi," ujarnya.

Kabar didepaknya Sathit Bensoh ini mencuat usai prestasi buruk Kelantan FA selama mengawali kompetisi Liga Super Malaysia (MSL) musim 2018.

Tercatat, skuat besutan pelatih asal Thailand ini belum mampu mengantongi kemenangan dari tiga pertandingan awal.

Ferdinand Sinaga dan kolega harus menelan dua kali kekalahan dan satu hasil imbang.