Rekan Setim Andik Vermansah asal Spanyol Terancam Didepak dari Kedah FA

By Adif Setiyoko - Rabu, 14 Februari 2018 | 15:07 WIB
Pemain asal Indonesia, Andik Vermansah (depan, dua dari kiri) berpose dengan semua pilar Kedah FA jelang laga kontra PKNP FC pada laga Liga Super Malaysia 2018 di Stadion Negeri Pulau Pinang, Penang pada Minggu (11/2/2018) sore. (Dok. KEDAH FA)

Striker asing yang kini berseragam klub Malaysia Kedah FA, Pablo Pallares, harus segera menemukan ketajamannya apabila masih ingin mendapat dukungan dari suporter Kedah.

Menurut mantan pelatih Kedah FA, Azraai Khor Abdullah, Pablo Pallares harus segera memanfaatkan tenggat waktu hingga bulan Juni mendatang untuk membuktikan pemampuannya.

"Apabila Pallares masih tidak mampu menunjukkan ketajamannya seperti yang kami harapkan, maka Federasi Sepak Bola Kedah (KFA) harus membuat keputusan, salah satunya untuk mencari pengganti baru," ujar Azraai Khor Abdullah, seperti dikutip BolaSport.com dari bharian.com.my.

"Meskipun demikian, kita juga perlu memberi waktu bagi Pallares yang sudah terikat kontrak bersama Kedah," imbuhnya.

(Baca Juga: Masa Depan Ferdinand Sinaga Terancam, Kini Giliran Pelatih Kelantan FA Terancam Didepak)

Kini, Pallares masih diberi waktu untuk membuktikan diri sebagai seorang permain yang tajam.

"Pelatih Kedah, Ramon Marcote, sudah memaklumi sejak kedatangan Pallares bahwa pemain tersebut bakal bersinar apabila diberi waktu untuk beradaptasi," tuturnya.

Sebelum bergabung bersama Andik Vermansah dkk, Pallares sebelumnya bermain untuk klub asal Spanyol, Sociedad Deportiva Ponferradina.

(Baca Juga: Ancaman Putus Kontrak Membayangi Pemain Bali United)

Selama berseragam SD Ponferradina, penyerang berusia 31 tahun ini tak terlalu membawa catatan yang impresif dan reputasi yang membanggakan.