Susunan Pemain Ludogorets Vs AC Milan - Rossoneri Andalkan Penyerang Belia di Markas Juara Bulgaria

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 16 Februari 2018 | 00:26 WIB
Hakan Cahalnoglu dan Leonardo Bonucci ikut berselebrasi atas gol Patrick Cutrone (tengah) dalam laga SPAL kontra AC Milan, Sabtu (10/2/2018). (DOK. TWITTER AC MILAN)

AC Milan harus bertandang ke markas Ludogorets, Stadion Ludogorets Arena pada leg pertama babak 32 Liga Europa, Jumat (15/2/2018) pukul 01.00 WIB.

Pada laga ini pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memainkan pilar utama Rossonerri di lini depan.

AC Milan akan mengandalkan Patrick Cutrone yang penampilannya sedang apik sebagai ujung tombak.

Dengan dipasangnya Patrick Cutrone sebagai penyerang tunggal membuat top scorer AC Milan di ajang Piala Europa, Andre Silva harus rela berada di bangku cadangan.

Cutrone pada laga ini akan didukung oleh Suso dan Hakan Calhanoglu yang berada di sisi sayap.

(Baca Juga: Pemanasan Setengah Musim, Cristiano Ronaldo Bangkit pada Paruh Kedua Liga Spanyol)

Sementara di lini pertahanan, AC Milan masih mempercayakan duet bek tengan Alessio Romagnoli dan Leonardo Bonucci untuk melindungi gawang Rossoneri yang dijaga oleh Gianluigi Donnarumma dari ancaman tuan rumah.

Kubu Ludogerts sendiri akan mengandalkan penyerang Jakub Swierczok yang didukung oleh Marcelinho dalam untuk bisa membobol gawang AC Milan.

Berikut ini adalah susunan pemain Ludogorets dan AC Milan pada leg pertama babak 32 besar Piala Europa, Jumat (16/2/2018).

Ludogorets (4-2-3-1) : 33-Renan; 4-Cicinho, 30-Cosmin Moti, 32-Igor Plastun, 8-Lucas Sasha, 12-Anicet Abel, 18-Svetoslav Dyakov, 93-Virgil Misidjan, 84-Marcelinho, 92-Jody Lukoki,70-Jakub Swierczok