Hasil Ludogorets Vs AC Milan - Rossoneri Berpesta Tiga Gol di Markas Juara Bulgaria

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 16 Februari 2018 | 03:09 WIB
Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Ludogorets Razgrad pada laga babak 32 besar Liga Europa di Ludogorets Arena, Kamis (15/2/2018) waktu setempat. (NIKOLAY DOYCHINOV / AFP)

AC Milan sukses menaklukan Ludogorets 3-0 di Stadion Ludogorets Arena pada leg pertama babak 32 Liga Europa, Jumat (15/2/2018) pukul 01.00 WIB.

Tampil dengan kekuatan terbaiknya dan lebih diunggulkan, AC Milan justru kesulitan untuk mengembangkan permainan di awal babak pertama.

Diluar dugaan tim tuan rumah mampu menguasai laga di awal babak pertama dan menekan AC Milan.

Setelah tertekan di awal babak pertama, Rossoneri secara perlahan mampu keluar dari tekanan dan lebih nyaman memainkan bola.

Meski mulai mampu mengusai laga, AC Milan tetap saja kesulitan untuk menembus lini pertahanan Ludogorets yang di komandoi oleh Cosmin Moti.

Pantang menyerah, AC Milan akhirnya sukses unggul terlebih dahulu diakhir babak pertama tepatnya pada menit ke-45+1 lewat sundulan kepala Patrick Cutrone memanfaatkan umpan Hakan Calhanoglu.

Gol tunggal Cutrone pun akhirnya menutup babak pertama dengan keunggulan tim tamu 1-0.

(Baca Juga: Pemanasan Setengah Musim, Cristiano Ronaldo Bangkit pada Paruh Kedua Liga Spanyol)

Unggul 1-0 membuat AC Milan lebih nyaman untuk menguasai laga di babak kedua.

Skuat asuhan Gennaro Gattuso ini sukses menggandakan kedudukan di babak kedua melalui penalti Ricardo Rodriguez pada menit ke-64.