Sempat Dirumorkan Gabung Bali United, Rafael van der Vaart Buka Peluang Merumput di Indonesia?

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 19 Februari 2018 | 21:19 WIB
Gelandang asal Belanda, Rafael van der Vaart, diperkenalkan sebagai pemain baru FC Midtjylland di MCH Arena, Herning, Denmark, pada Rabu (10/8/2016). (AFP)

Setelah sempat dirumorkan akan gabung Bali United, mantan gelandang timnas Belanda, Rafael van der Vaart, membeberkan masa depan karier sepak bolanya.

Rafael van der Vaart sempat meramaikan bursa transfer Liga 1 Indonesia karena ia sempat dirumorkan akan gabung Bali United.

Namun, hingga kini rumor tersebut urung terjadi karena Bali United memilih untuk mendatangkan, Kevin Brands dan Van der Vaart memilih untuk bertahan bersama klub Denmark, FC Midtjylland.

Setelah sempat dirumorkan gabung Bali United, Van der Vaart kembali merumput bersama klubnya FC Midtjylland untuk pertama kalinya pada musim 2018.


Kapten Arema Cronus, Ahmad Bustomi (depan kiri) menguasai bola dibayangi kapten Hamburg SV (kontestan Bundesliga Jerman), Rafael van der Vaart (depan kanan) di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Senin (6/1/2014).(SURYA/HAYUYUDHA PRABOWO)

(Baca Juga: Achmad Jufriyanto Beberkan Perbedaan Liga Malaysia dan Liga Indonesia)

Van der Vaart kembali merumput ketika FC Midtjylland mengalahkan FC Kopenhagen dengan skor 3-1 pada hari Minggu (18/2/2018).

Pada pertandingan tersebut gelandang berusia 35 tahun itu bermain sebagai pemain pengganti.

Dilansir BolaSport.com dari Voetbal Zone, Van der Vaart mengaku senang bisa kembali merumput setelah 6 bulan absen.

"Tentu, ini dramatis, akhirnya saya mendapatkannya, ini kesempatan kedua saya dan saya bermain, meski hanya sebentar," kata mantan gelandang Real Madrid itu, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari Voetbal Zone.