Evan Dimas Harapkan Kebangkitan Selangor FA usai Telan Pil Pahit

By Adif Setiyoko - Jumat, 23 Februari 2018 | 19:51 WIB
Gelandang Selangor FA, Evan Dimas beraksi dalam uji coba kontra TFC II di Padang Sime Darby, Bukit Jelutong, Rabu (10/1/2018) malam. (Dok. FA Selangor)

Menjelang laga keempat Selangor FA di kompetisi Liga Super Malaysia (MSL) 2018 kontra Pahang FA, Evan Dimas Darmono bertekad untuk membawa timnya memetik hasil positif demi memantabkan persaingan di papan atas klasemen sementara liga.

Evan Dimas meminta rekan-rekannya untuk memanfaatkan keuntungan bermain di hadapan pendukung sendiri sebagai sebuah momentum untuk bangkit.

Pasalnya, pemain berusia 22 tahun ini harus meraskan pahitnya kekalahan perdana saat tim berjulukan Gergasi Merah ini ditekuk Terengganu FC pada laga terakhir kompetisi MSL 2018.

(Baca Juga: Pujian Setinggi Langit Asisten Luis Milla untuk Kiper Anyar Timnas Indonesia)

"Ini merupakan penampilan pertama saya melawan Pahang FA, tapi saya tahu mereka adalah salah satu tim yang besar dalam peta persaingan Liga Super Malaysia," kata Evan Dimas, seperti dilansir BolaSport.com dari bharian.com.my.

"Namun, saya percaya kami bisa memetik hasil positif pada pertandingan besok malam," tambah gelandang yang kini akrab disapa 'Anak Ajaib' ini.

Selain itu, pemain jebolan timnas U-19 Indonesia besutan Indra Sjafri ini bertekad untuk membawa skuat Gergasi Merah kembali ke jalur positif.

Sebelumnya, Razman Roslan dan kolega sukses memetik dua kemenangan saat menghadapi Kuala Lumpur FA dengan skor 2-0 dan Melaka United dengan skor 4-1.

(Baca Juga: Keterbukaan, Romantisme, dan Gairah Sepak Bola pada Piala Presiden 2018)

Namun, skuat besutan P Maniam ini harus mengakui keunggulan tuan rumah Terengganu FA dengan kedudukan 1-4 pada matchday ketiga Liga Super Malaysia.