Alasan 'Jeritan' Fan Arsenal saat Lukas Podolski Akhiri Paceklik Gol di Jepang Musim 2018

By Estu Santoso - Kamis, 8 Maret 2018 | 21:50 WIB
Duo pemain impor Vissel Kobe, Lukas Podolski dan Theeraton Bunmathan (kanan) pada laga kontra V-Varen Nagasaki pada laga fase Grup D J.League Cup 2018 di Stadion Noevir, Rabu (7/3/2018) malam. (facebook.com/visselkobe.official/)

BOLASPORT.COM – Penyerang asal Jerman, Lukas Podolski tengah pekan ini mengakhiri paceklik gol di Jepang untuk musim 2018. Reaksi sedikit mengejutkan datang dari sejumlah fan Arsenal.

Ya, para penggemar Arsenal itu menginginkan Lukas Podolski kembali setelah berhasil menjaring dua gol pada laga J.League Cup 2018, Rabu (7/3/2018) malam waktu Jepang.

Fan ARSENAL meminta kembalinya Lukas Podolski setelah pemain depan Jerman itu mencetak dua gol saat klubnya, Vissel Kobe ditahan 2-2 oleh tamunya, V-Varen Nagaski.

(Baca juga: Siap Terjun ke Liga 3, Eks Klub ISL Tetapkan Lima Visi dan Ditangani Pelatih asal Jerman)

Bahkan, para penggemar klub Liga Inggris asal London itu sampai menjerit menyebut nama Poldi, sapaan Podolski.

Bersama Arsenal, Podolski menghabiskan tiga musim di Emirates antara 2012 sampai 2015.

Dia menjadi favorit penggemar meski harus berjuang untuk bisa tampil secara reguler di bawah Manajer Arsene Wenger.

(Baca juga: Jika Sang Ayah Tinggalkan Indonesia untuk Gabung Klub Belanda, Dua Pemain Singapura Ini Mengejar Asa di Eropa)

Dia sempat dipinjamkanan ke Inter Milan oleh Arsenal sebelum bergabung dengan klub raksasa Turki, Galatasaray dengan status bebas transfer pada 2015.

Tetapi setelah kontraknya habis tahun lalu, dia membuat keputusan yang tidak biasa untuk pergi ke Jepang, bergabung dengan Vissel Kobe.