Demi Neymar, Bos PSG Langsung Turun Tangan

By Aditya Fahmi Nurwahid - Senin, 12 Maret 2018 | 13:02 WIB
Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, berpose bersama Neymar dalam sesi perkenalan sang pemain di Stadion Parc des Princes, Paris, 5 Agustus 2017. (ALAIN JOCARD / AFP)

Bos Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi, dikabarkan langsung turun tangan sendiri untuk memagari megabintang klub miliknya, Neymar.

Neymar memang kini sedang mengalami cedera metatarsal kala membela Paris Saint-Germain melawan Olympique Marseille, akhir Februari 2018.

Cedera tersebut membuat sang pemain diprediksi absen hingga dua bulan kedepan.

Kini, Neymar sedang di rawat di Brasil, bersama tim dokter Timnas Brasil untuk memulihkan cedera yang ia derita.


Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, terkapar dalam partai Liga Prancis melawan Olympique Marseille di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Februari 2018.(GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP)

(Baca Juga: Sebelum Sergio Ramos, Kapten Legendaris Timnas Inggris Malah Pup di Celana saat Piala Dunia 1990)

Dilansir BolaSport.com dari laman Marca, Bos PSGNasser Al-Khelaifi, turut menjenguk Neymar di Brasil sekaligus bersilaturahmi dengan keluarga sang pemain.

Tak sendiri, CEO saluran televisi olahraga, BeIN Sport, ini ditemani oleh Direktur Olahraga Paris Saint-Germain, Antero Henrique.

Dalam kunjungannya, Nasser Al-Khelaifi dikabarkan juga membujuk Neymar untuk tetap bertahan di PSG sesuai kontraknya, hingga tahun 2022.


Neymar diperkenalkan sebagai pemain baru Paris Saint-Germain (PSG), Jumat (4/8/2017). ( LIONEL BONAVENTURE/AFP )