Alexandre Lacazette Dipastikan Absen Kontra AC Milan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 15 Maret 2018 | 19:34 WIB
Ekspresi striker Arsenal, Alexandre Lacazette, di pertandingan Community Shield 2017 melawan Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (6/8/2017) malam WIB. ( OLLY GREENWOOD/AFP )

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memastikan hanya Alexandre Lacazette yang tidak mungkin bermain pada laga penentuan melawan AC Milan.

Arsenal akan melakoni partai penentuan babak 16 besar Liga Europa melawan AC Milan di Stadion Emirates, Kamis (15/3/2018) waktu setempat.

Kemenangan 2-0 di San Siro membuat skuat asuhan Arsene Wenger hanya butuh hasil imbang atau maksimal kalah 0-1 untuk bisa melanjutkan kiprah pada babak perempat final.

Jelang pertandingan tersebut, Hector Bellerin masih belum bisa dipastikan bermain karena sebelumnya mengalami masalah lutut.

Sementara itu, Nacho Monreal yang sempat mendapat cedera punggung sudah memungkinkan untuk bermain.

Alexandre Lacazzette juga sebetulnya telah pulih dari masalah lutut, tetapi dia masih belum cukup bugar tampil pada laga melawan AC Milan.

"Beberapa pemain telah menjalani tes dan semua pemain bisa bermain kecuali Lacazette. Ia sudah kembali berlatih tetapi belum mungkin bermain melawan Milan," kata Arsene Wenger yang dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

"Ia sudah menjalani sesi latihan terpisah dan kemungkinan sudah bisa bermain setelah jeda laga-laga internasional," ujar dia.

(Baca Juga: Sadis! Legenda Manchester United Kritik Pedas Alexis Sanchez, hingga Dikaitkan ke Manchester City)

Tanpa Lacazette, kemungkinan besar Wenger kembali mengandalkan Danny Welbeck di lini depan.