Bastian Schweinsteiger Sindir Keputusan Zlatan Ibrahimovic Main di MLS

By Verdi Hendrawan - Minggu, 25 Maret 2018 | 23:12 WIB
Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger, memberikan salam kepada fan seusai timnya ditahan imbang 2-2 oleh Montreal Impact dalam laga Major League Soccer 2017 di Stadion Toyota Park, Bridgeview, Amerika Serikat, pada 1 April 2017. (DYLAN BUELL / AFP )

Gelandang Chicago Fire, Bastian Schweinsteiger, menyindir keputusan yang diambil striker Zlatan Ibrahimovic yang memilih bermain di Major League Soccer (MLS) bersama Los Angeles Galaxy.

Ibrahimovic kini telah resmi bergabung dengan LA Galaxy dengan kontrak berdurasi sekitar dua musim.

Kesepakatan tersebut didapat setelah Manchester United bersedia melepas pemain berusia 36 tahun itu, meski masih menyisakan kontrak selama empat bulan.

Hal ini disebabkan oleh performa dan kondisi fisik Ibrahimovic yang tak kunjung membaik setelah sempat mengalami cedera panjang.

Kepindahan Ibrahimovic tersebut tentu disambut gembira oleh publik Amerika Serikat.

(Baca Juga: Ditonton 1,2 Juta Orang, Usain Bolt Akui Kelelahan Main Sepak Bola)

Namun, Bastian Schweinsteiger justru menyindir Ibrahimovic dengan sebuah candaan yang seakan-akan tidak ingin jauh dari dirinya.

Melalui akun Twitter resmi miliknya, Schweinsteiger mengucapkan: "Berhenti mengikuti saya @ibra_official. Pertama Manchester United, sekarang MLS. Selamat datang di @MLS teman!”

Sebelumnya, Schweinsteiger dan Ibrahimovic permaih bermain bersama di Manchester United.

(Baca Juga: Timnas U-19 Dibantai Jepang, Dua 'Anak Emas' Luis Milla Bak Tenggelam Ditelan Bumi)