Bukan Antonio Conte Apalagi Jose Mourinho, PSG Bakal Dilatih Arsene Wenger?

By Aditya Fahmi Nurwahid - Selasa, 27 Maret 2018 | 02:14 WIB
Ekspresi Manajer Arsenal, Arsene Wenger, dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa kontra AC Milan di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 8 Maret 2018. (MARCO BERTORELLO/AFP)

Beberapa pelatih Liga Inggris dikabarkan menjadi calon kuat pelatih Paris Saint-Germain (PSG) musim 2018-2019 menggantikan Unai Emery.

Nama seperti pelatih Chelsea, Antonio Conte, bahkan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sempat dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Selain itu, mantan pelatih Barcelona, Luis Enrique, dan Carlo Ancelotti juga sempat dikaitkan untuk mengisi kursi kepelatihan PSG.

Namun, kabar mengejutkan justru keluar dari siapa yang akan tangani PSG.

(Baca Juga: Inter Milan Buat Striker Muda Argentina Tolak Tawaran Real Madrid)

Rumor terbaru beredar bahwa pelatih Arsenal, Arsene Wenger, akan menjadi pelatih yang menangani Paris Saint-Germain musim depan.

Kemungkinan ini terungkap karena ternyata Wenger merupakan pelatih yang kerap memperhatikan performa PSG.

Namun, dalam wawancara terakhirnya dikutip BolaSport.com dari laman BEIN Sport, Wenger mengaku bahwa ia berada di sisi Unai Emery.

"Saya selalu dekat dengan Paris St Germain dan selalu mendukung PSG. Secara pribadi saya percaya Paris Saint-Germain perlu memiliki stabilitas " kata Arsene Wenger.

"Dan, Unai Emery tiba-tiba dikabarkan banyak media akan dipecat. Tapi keputusan itu tidak dibuat oleh media tetapi oleh PSG," ucap sang pelatih menambahkan.