Klub Malaysia Ini Resmi Depak 10 Pemain, Termasuk Eks Marquee Player Persija Jakarta

By Adif Setiyoko - Kamis, 5 April 2018 | 14:52 WIB
Suka cita pemain Kelantan FA merayakan gol mereka ke gawang Kuantan FA pada laga uji coba di Stadium Sultan Muhammad IV, Kota Bharu, Rabu (24/1/2018) malam. (Dok. Kelantan FA)

Asosiasi Sepak Bola Kelantan (KAFA) telah resmi memutus kontrak empat pemainnya. Padahal, sebelumnya mereka juga resmi mendepak enam pemainnya.

Keempat pemain tersebut yakni S Veenod, Rozaimi Azwar, Faizol Nazlin Sayuti dan termasuk eks marquee player Persija Jakarta musim lalu, Bruno Lopes.

Kini, total sepuluh pemain Kelantan FA telah resmi dilepas oleh pihak KAFA.

Presiden KAFA, Bibi Ramjani Ilias Khan, mengatakan bahwa pihaknya telah memutuskan untuk melepas empat pemain tersebut setelah mempertimbangkan beberapa faktor.

(Baca juga: Sudah Mahir Berbahasa Indonesia, Pemain Asal Belanda Ini Semakin Berharap Dinaturalisasi?)

"Kami telah membuat keputusan untuk melepas empat pemain tersebut. Kami telah memberi tahu mereka untuk mencari tim baru pada bursa transfer kedua yang nantinya akan resmi dibuka pada bulan depan," kata Bibi Ramjani, dilansir BolaSport.com dari nst.com.my.

Lebih lanjut, Bibi Ramjani juga menyampaikan rasa terima kasih kepada keempat pemain tersebut lantaran telah memberikan kontribusi untuk Kelantan FA.

"Bagaimanapun juga, KAFA ingin menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada mereka," ujarnya.

"Selain itu, kami mendoakan yang terbaik kepada keempat pemain ini karena telah memberi kontribusi kepada Kelantan FA," lanjutnya.

(Baca juga: Addison Alves Harus Merelakan Produktivitas Golnya demi Mengharumkan Nama Marko Simic)