Gagal Hat-trick, Alexandre Lacazette Sebut Nama Aaron Ramsey

By Septian Tambunan - Jumat, 6 April 2018 | 07:19 WIB
Striker Arsenal, Alexandre Lacazette (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang CSKA Moskva dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa di Stadion Emirates, London, Inggris pada 5 April 2018. (IAN KINGTON/AFP)

Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, tampil impresif dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa kontra CSKA Moskva di Stadion Emirates, Kamis (5/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. Dia pun mengungkapkan sukacitanya.

Pertandingan tersebut dimenangi Arsenal dengan skor 4-1.

Empat gol The Gunners dibukukan oleh Aaron Ramsey (menit ke-9, 28') dan Alexandre Lacazette (23'-penalti, 35').

Adapun satu-satunya gol CSKA Moskva diceploskan Aleksandr Golovin (15') melalui tendangan bebas.

(Baca Juga: Jebol Man City dari Jarak Jauh, Penguasa 5 Posisi Ini Akui Sudah Melatihnya)

"Pertandingan yang bagus. Meskipun kami kebobolan, saya tetap senang," kata Alexandre Lacazette seperti dikutip BolaSport.com dari UEFA.

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Europa antara CSKA Moskva dan Arsenal akan bergulir di Stadion VEB Arena, Kamis (12/4/2018) waktu setempat atau Jumat pukul 02.05 dini hari WIB.


Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, mencetak gol dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa kontra CSKA Moskva di Stadion Emirates, London, Inggris pada 5 April 2018.(IAN KINGTON/AFP)

Akan tetapi, Lacazette menolak membahas lebih jauh tentang partai tersebut dan memilih mengalihkan perhatian ke laga Liga Inggris melawan Southampton di Stadion Emirates, Minggu (8/4/2018).

"Pekerjaan hari ini telah selesai, tetapi kami juga mempunyai pertandingan penting pada Minggu yang harus kami fokuskan sebelum berpikir tentang leg kedua perempat final Liga Europa," ucap Alexandre Lacazette.