VIDEO - Kocak! Ketika Striker PSG Kerasukan Fernando Torres

By Kautsar Restu Yuda - Sabtu, 7 April 2018 | 16:34 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar (kiri), melakukan selebrasi bersama rekan setimnya, Edinson Cavani (tengah), dan Kylian Mbappe (kanan), seusai mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen dalam laga Liga Champions 2017-2018 di Stadion Parc des Princes, Paris, 27 September 2017. ( FRANCK FIFE/AFP )

Striker andalan Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, melakukan blunder fatal yang membuatnya tampak seperti "kerasukan" penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.

Paris Saint-Germain (PSG) hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Saint-Etienne di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, Jumat (7/4/2018) dini hari WIB.

Tuan rumah unggul lebih dulu kala laga berjalan 17 menit.

Remy Cabella mencetak gol memanfaatkan assist Jonathan Bamba.

Pada menit ke-76, Edinson Cavani berpeluang menyamakan kedudukan.

Angel Di Maria menerima umpan terobosan dan sukses lolos dari jebakan offside.

Di Maria langsung melakukan akselerasi hingga mendekati kotak penalti.

Tepat sebelum masuk ke kotak penalti Di Maria yang dihadang kiper lawan, mengirim umpan mendatar ke Cavani di sisi kanan.

Menghadapi gawang yang kosong, Cavani langsung menyepak bola tersebut, namun bola malah keluar beberapa langkah di sisi kiri gawang.

Kejadian ini seolah mengulangi blunder yang dilakukan Fernando Torres saat masih berseragam Chelsea, di laga kontra Manchester United tujuh tahun lalu.