Hasil Babak I Bayern Muenchen Vs Bayer Leverkusen - Hentakan 3 Gol Tercipta dengan Cara Berkelas

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Rabu, 18 April 2018 | 02:53 WIB
Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (tengah), merayakan golnya bersama David Alaba (kiri) dan Franck Ribery dalam laga semifinal Piala Jerman kontra Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman pada 17 April 2018. (PATRIK STOLLARZ/AFP)

Bayern Muenchen berhasil unggul 2-1 atas Bayer Leverkusen pada babak pertama laga semifinal Piala Jerman, Selasa (17/04/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Gelagat agresif Bayern Muenchen langsung terlihat sejak babak pertama dimulai.

Menit ke-3 menjadi saksi keganasan skuat Jupp Heynckes. Melalui umpan Jerome Boateng yang disundul Thomas Mueller, bola muntah langsung disambar Javi Martinez yang telah menunggu di depan kotak penalti Leverkusen. Gol pun tercipta untuk Bayern.

Leverkusen pun tak tingal diam dan memberikan respons cepat.

(Baca Juga: Jose Mourinho: Saya Masih Ingat Caranya Jadi Juara di Liga Inggris, Kok!)

Pada menit kelima Leverkusen melakukan serangan balik. Menerima umpan Karim Bellarabi, Kevin Volland berhasil menanduk bola ke arah gawang Bayern, sayang ditepis oleh Sven ulreich dengan baik.

Jual beli serangan pun kian memanas. Menit kedelapan Ribery berhasil melakukan pergerakan menakjubkan di sisi sayap kiri.

Melewati tiga pemain lawan, umpan yang dilepaskan sang pemain 34 tahun berhasil dilesatkan dengan kaki kanan Lewandowski ke sisi kanan gawang yang dijaga Bernd Leno.


Striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski (tengah), merayakan golnya bersama David Alaba (kiri) dan Franck Ribery dalam laga semifinal Piala Jerman kontra Bayer Leverkusen di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman pada 17 April 2018.(PATRIK STOLLARZ/AFP)

Leverkusen yang tersengat gol cepat akhirnya mampu membalas pada menit ke-16.