Kembali Bertingkah, Neymar Dinilai Telah Menghina PSG!

By Kautsar Restu Yuda - Rabu, 18 April 2018 | 14:30 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Dijon dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 17 Januari 2018. ( CHRISTOPHE SIMON/AFP )

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, kembali menarik perhatian akibat perilaku kontroversial.

Legenda sepak bola Prancis, Christophe Dugarry, mencerca perilaku Neymar yang tidak hadir dalam perayaan Paris Saint-Germain (PSG) usai memastikan gelar juara Ligue 1 2017-2018.

Gelar tersebut didapat PSG usai mengalahkan rival terdekat mereka, AS Monaco dengan skor telak 7-1 di Parc des Pricnes, Paris, Minggu (15/4/2018) malam atau Senin dini hari WIB.


Selebrasi para pemain Paris Saint-Germain (PSG) usai mengalahkan AS Monaco 7-1 di Parc des Prince, Paris, Minggu (15/4/2018) atau Senin dini hari WIB. PSG sekaligus resmi menjadi juara Ligue 1 2017-2018.(TWITTER.COM/PSG_English)

Dugarry menilai sikap Neymar tersebut telah menjadi contoh yang buruk bagi pemain lain.

Apalagi Neymar adalah pemain paling elite di PSG berkat label pemain termahal di dunia yang menempel sejak dibeli dari Barcelona awal musim ini.

(Baca Juga: Philippe Coutinho Akan Kembali ke Liverpool pada Akhir Musim Ini!)

"Bagaimana mungkin Neymar tidak ada di pertandingan tersebut, padahal rekan-rekan satu timnya tengah berupaya memenangi gelar?" kata Dugarry kepada RMC Sport yang dicuplik BolaSport.com.

"Mereka telah memberinya peran sebagai pemimpin dan dia bahkan tidak ikut berbagi kesenangan atas kemenangan itu?" ucapnya lagi.

Dugarry juga mempertanyakan sikap PSG terhadap Neymar yang dianggap menghina timnya sendiri.