Jelang Laga Arsenal Vs Atletico Madrid, 2 Pemain Ini Kenang Masa Lalu

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Kamis, 26 April 2018 | 21:23 WIB
Striker Atletico Madrid, Diego Costa, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sevilla dalam laga Liga Spanyol di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 25 Februari 2018. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Diego Costa dan Fernando Torres memiliki kenangan akan masa lalunya di London dalam lawatan ke markas Arsenal.

Atletico Madrid akan bertandang ke Stadion Emirates, markas Arsenal dalam leg pertama semifinal Liga Europa, Kamis (26/04/2018) atau Jumat dini hari WIB.

Pemain Atletico dikabarkan telah tiba di London sejak Rabu (25/04/2018).

Dilansir BolaSport.com dari laman Daily Mail, kunjungan ke London skuat asuhan Diego Simeone kali ini mendapatkan kesan tersendiri bagi Diego Costa dan Fernando Torres.

Dua penyerang itu menyebut bahwa mereka telah kembali ke kota yang dianggapnya sebagai rumah.

(Baca Juga: Kerap Bikin Suasana Tak Harmonis, Jose Mourinho Justru Disanjung Pilar Manchester United)


Striker Chelsea, Fernando Torres, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Galatasaray dalam babak 16 besar Liga Champions 2013-2014 di Stadion TT Arena, Istanbul, Turki, pada 26 Februari 2014. ( AFP )

Memang tak heran akan hal itu, karena jika mengingat lagi Costa dan Torres pernah membela rival sekota Arsenal, Chelsea pada periode yang berbeda.

Costa yang baru saja kembali ke Atletico pada Januari lalu pernah menjadi bagian Chelsea sejak 2014. Adapun Torres dimiliki The Blues antara 2009 hingga 2015.

Namun mereka mengaku tak akan terlalu bernostalgia terhadap masa lalu, melainkan fokus pada laga.