Liga Europa, Kado Spesial untuk Arsene Wenger dari Alex Iwobi

By Bayu Chandra - Selasa, 1 Mei 2018 | 19:38 WIB
Penyerang Arsenal, Alex Iwobi, beraksi pada laga Piala Liga Inggris kontra Norwich CIty di Stadion Emirates, London, pada 24 Oktober 2017. (BEN STANSALL/AFP)

Arsenal berhasil dapatkan hasil cukup apik dalam pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Jumat(27/4/2018) WIB. 

Namun, Arsenal harus kembali memastikan langkahnya demi bisa lolos ke final Liga Europa musim ini.

Karena mereka harus bersua wakil Spanyol, Atletico Madrid, pada laga leg kedua di Stadion Wanda Metropolitano, Jumat (4/5/2018) WIB.

Pertandingan itu menjadi laga penentuan bagi keduanya untuk memastikan siapa yang berhak lolos ke final Liga Eropa musim ini.

(Baca juga:Eks Pelatih Manchester City Masih Pikir-Pikir Tangani Timnas Italia)

Menjelang pertandingan di Liga Europa, salah satu striker muda milik Arsenal, Alex Iwobi mengaku akan tampil dengan segenap kekuatan dalam memenangkan tim Gudang Peluru.

Alex Iwobi mengaku ingin memberi kado perpisahan manis untuk Arsene Wenger yang akan hengkang dari kursi kepelatihan Arsenal pada musim depan.


Ekspresi pelatih Arsenal, Arsene Wenger, pada laga leg pertama semifinal Liga Europa melawan Atletico Madrid di Stadion Emirates, Kamis (26/4/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB. ( IAN KINGTON/AFP )

"Kami sungguh termotivasi untuk laga leg kedua nanti, karena kami ingin memberikan hal yang spesial untuk Arsene Wenger," ujar Iwobi dikutip BolaSport.com dari laman Goal.

(Baca juga:Dua Andalan Napoli yang Sempat Hilang Akan Segera Kembali demi Scudetto)