Arsene Wenger: Sangat, Sangat, Sangat, Sangat Menyedihkan

By Septian Tambunan - Jumat, 4 Mei 2018 | 07:00 WIB
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, memegang bola dalam laga leg kedua semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol pada 3 Mei 2018. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP)

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, tak dapat menutupi kekecewaannya seusai laga leg kedua semifinal Liga Europa kontra Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano, Kamis (3/5/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Pertandingan ini dimenangi Atletico Madrid dengan skor 1-0.

Gol tunggal Los Rojiblancos dicetak oleh Diego Costa pada menit ke-45+2.

Atletico Madrid melaju ke final Liga Europa dengan keunggulan agregat 2-1.

(Baca Juga: Hasil Liga Europa - Pakai 3 Kapten, Arsenal Ditaklukkan Atletico dan Gagal ke Final)

"Pertandingan yang ketat. Kami telah memberikan segalanya," kata Arsene Wenger seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Selamat untuk Atletico dan saya pikir mereka akan memenangi Liga Europa. Mereka adalah tim yang bertahan dengan bagus," ucap Wenger lagi.


Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengawasi jalannya laga semifinal Liga Europa antara timnya kontra Atletico Madrid di Stadion Wanda Metroplitano, Madrid, 3 Mei 2018.(PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Di bawah kepemimpinan Diego Simeone, Atletico Madrid memang dikenal sangat luar biasa dalam melindungi gawangnya, khususnya saat bermain di kandang.

Squawka mencatat Atletico asuhan Diego Simeone sukses meraih 112 clean sheet dari 184 partai kandang di semua kompetisi!