Mengejutkan! Pelatih PSG Ungkap Keinginan Mbappe untuk Bermain di Real Madrid atau Barcelona

By Tomy Kartika Putra - Minggu, 6 Mei 2018 | 21:39 WIB
Selebrasi penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, seusai mencetak gol ke gawang Angers dalam laga Liga Prancis 2017-2018 di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Rabu (14/3/2018). (FRANCK FIFE / AFP)

Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery menyebutkan bahwa penyerang Kylian Mbappe sebenarnya ingin hengkang menuju klub besar seperti Real Madrid atau Barcelona.  

Kylian Mbappe berharap untuk bisa bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol, Rela Madrid atau Barcelona, daripada bertahan di klubnya yang sekarang, Paris Saint-Germain, kata pelatih PSG Unai Emery.

(Baca juga: Siasat Chelsea agar Tak Ada Mohamed Salah dan Kevin De Bruyne Lain)

Mbappe datang ke PSG sebagai pinjaman dengan opsi permanen dari AS Monaco pada Agustus 2017.

Dirinya menjadi sosok penting untuk kubu Unai Emery dengan telah menorehkan 21 gol di semua ajang musim ini.


Pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, memberikan instruksi kepada anak-anak asuhnya dalam laga babak 16 besar Piala Liga Prancis kontra Strasbourg di Stadion Meinau, Strasbourg, pada 13 Desember 2017. ( PATRICK HERTZOG/AFP )

Meskipun demikian, Emery yang akan mengakhiri dua tahun kontraknya di PSG di akhir musim ini mengatakan bahwa sang pemain sebenarnya mempertimbangkan untuk keluar dari Prancis.

"Ketika saya bertemu dengan ayahnya dan dia, sang pemain sebenarnya ingin bermain untuk Madrid atau Barca. Saya dan pihak klub lantas menyarankan dirinya untuk tetap tinggal di Prancis," ucar Emery kepada SFR Sports seperti dilansir Bolasport.com dari Sportskeeda.

Sang pelatih memberitahu Mbappe untuk tetap bahagia bermain di Prancis.


Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe (tengah), dijegal oleh gelandang Real Madrid, Lucas Vazquez, dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 6 Maret 2018.(FRANCK FIFE/AFP)