VIDEO - Mario Balotelli Cetak Gol dengan Kelabui 6 Pemain Lawan

By Septian Tambunan - Selasa, 8 Mei 2018 | 20:45 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Olympique Marseille dalam laga Liga Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis pada 6 Mei 2018. (BORIS HORVAT/AFP)

Penyerang OGC Nice, Mario Balotelli, memamerkan kemampuan dalam laga Liga Prancis kontra Olympique Marseille di Stadion Velodrome, Selasa (8/5/2018).

Pertandingan pekan ke-36 Liga Prancis ini dimenangi Olympique Marseille dengan skor 2-1.

OGC Nice unggul 1-0 terlebih dulu pada menit ke-5 lewat gol Mario Balotelli.


Penyerang Nice, Mario Balotelli (kedua dari kanan), mencetak gol ke gawang Olympique Marseille dalam laga Liga Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis pada 6 Mei 2018.(BORIS HORVAT/AFP)

Namun, Marseille mampu membalikkan kedudukan melalui lesakan Valere Germain (13') dan Dimitri Payet (72').

Seusai laga, justru gol Mario Balotelli yang menjadi perbincangan.

(Baca Juga: Penyebab Olivier Giroud Memeluk David Luiz Usai Bobol Liverpool)

Menerima operan dari Maxime Le Marchand, Balotelli langsung menggocek dua pemain Marseille, Andre-Frank Zambo Anguissa dan Rolando.

Usai mengelabui Anguissa dan Rolando, striker berusia 27 tahun ini dihadang empat pemain Marseille lainnya, yakni Luiz Gustavo, Bouna Sarr, Boubacar Kamara, dan Jordan Amavi.


Penyerang Nice, Mario Balotelli (kanan), merayakan gol yang dicetak ke gawang Olympique Marseille dalam laga Liga Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis pada 6 Mei 2018.(BORIS HORVAT/AFP)