Robert Lewandowski Dikabarkan Ingin Hengkang, Ini Konfirmasi Bos Bayern Muenchen

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 12 Mei 2018 | 00:30 WIB
Selebrasi penyerang FC Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, saat mencetak gol pada laga versus Hannover 96 pada lanjutan Liga Jerman di Stadion HDI Arena, Hannover, Jerman, Sabtu (21/4/2018). (ODD ANDERSEN/AFP)

Kabar ingin hengkangnya striker Bayern Muenchen, Robert Lewandowski, disangkal oleh Direktur Klub, Karl-Heinz Rummenigge.  

Direktur Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, menjamin para penggemar tim Bavaria bahwa sang pemain, Robert Lewandowski, tidak akan pergi pada musim depan.

Spekulasi kepergian striker 29 tahun tersebut muncul, sebab ia turut mengomentari kebijakan transfer yang dirasa janggal.

Lewandowski menyebut bahwa timnya tidak benar-benar serius dalam mendatangkan pemain berkualitas, untuk berkompetisi di kancah Eropa.

(Baca Juga: Terungkap! Inilah Nilai Transfer Wayne Rooney ke Klub Milik Pengusaha Indonesia)

"Bayern harus menciptakan sesuatu yang menarik sekaligus kreatif agar dapat terus membawa pemain kelas dunia," kata Lewandowski dikutip BolaSport.com dari laman media Jerman, Der Spiegel.

"Dan jika ingin bersaing di puncak, Anda harus memiliki pemain berkualitas," kata sang pemain menambahkan.

Bahkan, baru-baru ini eks pemain Borussia Dortmund itu juga mengkritik keputusan pelatih Jupp Heynckes yang melakukan kebijakan rotasi.

"Pelatih membuat pergantian pemain di tim kami, dan setiap pemain harus menerima itu," dikutip BolaSport.com dari laman DW.

Berdasarkan komentar tersebut, diyakini bahwa pilar timnas Polandia itu tak nyaman di skuat Der Bayern.