Mario Balotelli Beri Sinyal Ke Olympique Marseille

By Bayu Chandra - Rabu, 16 Mei 2018 | 17:17 WIB
Striker OGC Nice, Mario Balotelli, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 15 Februari 2018. (VALERY HACHE/AFP)

Penyerang andalan OGC Nice, Mario Balotelli, dikabarkan siap menuju tim papan atas Liga Prancis, Olympique de Marseille.

Selain Marseille, Mario Balotelli juga dikabarkan akan segera dipinang klub raksasa Liga Jerman, Borussia Dortmund, pada musim panas ini.

Kini, eks penyerang AC Milan itu diberitakan sudah menyetujui tawaran Olympique Marseille di tengah mendapat tawaran dari AS Roma dan Fiorentina.

AS Roma disinyalir memerlukan Balotelli setelah pelatih Eusebio De Francesco ingin memperkuat posisi penyerangan untuk musim depan.

"Dia punya talenta besar jadi tidak ada perlu keraguan," ujar Di Francesco dikutip BolaSport.com dari laman ESPN.

(Baca juga:Fan Inggris Terancam Sanksi Berat Jika Buat Onar di Piala Dunia 2018 Rusia)

Namun, AS Roma dan Fiorentina dianggap belum bisa memenuhi ekspektasi penyerang berusia 27 tahun itu, sehingga memperkecil peluang Balotelli kembali ke Italia.

Musim ini, eks penyerang Inter Milan itu sudah mengoleksi 37 penampilan dengan 26 gol serta satu assist pada semua ajang.

Kegemilangan itulah yang terus membuat mata klub-klub eropa ingin segera memboyongnya.

(Baca juga:Panser Biru dan Snex Mania Catat! Ini Info Penjualan Tiket Laga PSIS Semarang Vs PS Tira)