Evan Dimas dan Ilham Udin Tersenyum Lega di saat Selangor FA Tengah Gundah dan Merana

By Adif Setiyoko - Kamis, 17 Mei 2018 | 21:05 WIB
Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn siap membela Merah-Putih kapan pun dibutuhkan. ( INSTAGRAM.COM/EVHANDIMAS )

Pelatih Selangor FA, Muhammad Nazliazmi Mohammad Nasir, menyebut bahwa dirinya percaya, tanpa pemain asing baru, anak asuhnya siap untuk terus melanjutkan perjuangan di sisa kompetisi Liga Super Malaysia 2018.

Nazliazmi Nasir enggan menjelaskan lebih lanjut soal rencana manajemen untuk memperkuat tim pada jendela transfer kedua.

Menurutnya, dengan kualitas pemain yang ada, terutama pemain lokal, mampu mengangkat posisi Selangor FA di klasemen.

"Kami berharap akan ada perkembangan positif di waktu yang akan datang, tetapi kami tak boleh melupakan kemampuan dan kualitas pemain lokal di tim. Mereka selalu positif dan siap memberikan yang terbaik di setiap pertandingan," ujar Nazliazmi, dilansir dari Berita Harian.

(Baca juga: Media Vietnam Sebut Egy Maulana Vikri Seorang Pembunuh)

Di musim ini, prestasi Selangor FA masih belum maksimal. Skuat Gergasi Merah hanya mampu menduduki peringkat delapan klasemen sementara Liga Super Malaysia 2018.


Penyerang Selangor FA, Ilham Udin Armayn (kanan) duel dengan pemain Kuala Lumpur FA pada leg kedua perempat final Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Cheras, 21 April 2015.(facebook.com/FASelangorMy)

Namun demikian, Gergasi Merah mampu meraih kemenangan di partai semifinal Piala FA.

Melihat performa kurang baik yang ditunjukkan Selangor FA, banyak pendukung yang menyarankan tim perlatih untuk melakukan perombakan di jajaran pemain asing.

Menurut mereka, pemain asing Selanfor FA seharusnya memiliki kontribusi besar bagi performa tim.