Arjen Robben Langsung Umbar Ambisi Setelah Perpanjang Kontrak di Bayern Muenchen

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 18 Mei 2018 | 01:40 WIB
Penyerang sayap Bayern Muenchen, Arjen Robben, merayakan kemenangan timnya seusai pertandingan perempat final DFB Pokal menghadapi Paderborn di Stadion Benteler-Arena, Paderborn, Jerman, pada 6 Februari 2018. (PATRICK STOLLARZ / AFP )

Pemain sayap gaek Bayern Muenchen, Arjen Robben (34 tahun), langsung mengumbar ambisi menghadapi persaingan musim depan setelah memperpanjang kontrak di Allianz Arena.

Arjen Robben telah menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun bersama Bayern, Kamis (17/5/2018).

Kendati demikian, Robben justru mengungkapkan kekecewaannya karena tidak bisa memberikan banyak kontribusi buat Bayern terutama dalam upaya memenangi gelar Liga Champions musim ini.

Robben menderita cedera otot paha saat menjalani leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid pada 26 April 2018 lalu.

Tim berjulukan Die Roten pun gagal melangkah ke final karena mengalami kekalahan agregat akhir 3-4 dari Madrid.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Namun, dengan adanya perpanjangan kontrak Robben berharap bisa memberikan kontribusi lebih banyak buat raksasa Bundesliga tersebut musim depan.

"Saya siap memulai musim baru. Sungguh sangat menyakitkan dan masih terasa hingga saat ini karena cedera membuat saya tidak bisa membantu Bayern di semifinal," kata Robben seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi Bayern Muenchen.

(Baca Juga: Jadwal Final Liga Champions 2018 - Real Madrid Vs Liverpool FC)

"Jadi, musim depan saya akan kembali memberikan segalanya agar kami bisa mendapatkan musim bagus. Semoga saya dapat menjadi bagian penting dalam tim," ucapnya.