Real Madrid dan Bayern Muenchen Bersaing Dapatkan Leon Bailey

By Bayu Chandra - Selasa, 22 Mei 2018 | 01:18 WIB
Leon Bailey merayakan golnya untuk Bayer Leverkusen ke gawang Hoffenheim dalam lanjutan Liga Jerman, 20 Januari 2018. (UWE ANSPACH/ DPA / AFP)

Penyerang sayap kiri andalan Bayern Leverkusen, Leon Baily ternyata telah memikat dua raksasa Eropa Bayern Muenchen dan Real Madrid

Leon Bailey menjadi pemain yang cukup bersinar bersama klubnya saat ini Bayer Leverkusen.

Dibeli pada awal tahun 2017 seharga 13,5 juta euro dari klub asal Belgia, KRC Genk, ia langsung muncul sebagai bintang baru andalan Bayer Leverkusen.

Ia mampu membawa Bayer Leverkusen bertengger di posisi kelima klasemen akhir Bundesliga musim ini.

Hal ini tentu menjadikan prestasi tersendiri buat gelandang yang bisa bermain pada posisi gelandang kiri dan sayap kanan itu.

(Baca juga: Dua Bobotoh Ini akan Buka Puasa di Stadion)

Gelandang berusia 20 tahun itu  memang terus moncer, setelah mampu mencetak 12 gol dan enam assist dari 34 penampilan bersama Leverkusen dalam semua ajang kompetisi musim ini.

Berkat penampilan ciamiknya itulah, dirinya terus mendapat godaan dari klub-klub besar Eropa, tak terkecuali Real Madrid, untuk segera memboyongnya.

Los Blancos pesaing pertama yang mengaku ingin mendatangkan Bailey, sebagai pengganti sepadan untuk Gareth Bale yang direncanakan akan segera dijual pada musim panas ini.

(Baca juga: Jika Gagal Dapat Alisson, Liverpool Sebaiknya Buru Pepe Reina)