Legenda Tim Berharap Bayern Muenchen Segera Jual Gelandang asal Spanyol Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Rabu, 23 Mei 2018 | 14:24 WIB
Selebrasi Thiago Alcantara (tengah) usai mencetak gol Bayern Muenchen ke gawang Besiktas dalam partai Liga Champions di Besiktas Park, Istanbul, 14 Maret 2018. ( OZAN KOSE / AFP )

Legenda Bayern Muenchen, Lothar Matthaus, berharap FC Hollywood segera melepas sang gelandang andalan, Thiago Alcantara.

Lothar Matthaus mengkritik gelandang Bayern Muenchen, Thiago Alcantara yang dianggapnya tak banyak memberikan kontribusi saat pertandingan besar.

Gelandang yang didatangkan FC Hollywood dari Barcelona pada 2013 ini disebut Matthaus tak memberi kontribusi saat laga semifinal Liga Champions kontra Real Madrid dan Final Piala Jerman kontra Eintracht Frankfurt.

"Thiago tidak membuat perbedaan dalam pertandingan besar," kata Matthaus dikutip BolaSport.com dari Sport Bild.

"Saya sebenarnya menilai dia bagus tapi dia telah menjadi bayangan dari dirinya yang dulu saat ini," ujar Loris Matthaus.

(Baca Juga: Resmi, Asia Tenggara Punya Wakil di Premier League Musim Depan)

"Thiago mengecewakanku dalam beberapa minggu terakhir."

Mantan pemain Inter Milan ini juga kecewa dengan tindakan Thiago pada laga final Liga Jerman yang marah saat diganti oleh Corentine Tolisso pada pertengahan babak kedua.

"Aku tidak tahu di mana pikirannya berada," kata Matthaus menanggapi kemarahan Thiago.


Gelandang Schalke, Leon Goretzka (kanan), berduel dengan pemain Bayern Muenchen, Thiago Alcantara, dalam laga Liga Jerman di Gelsenkirchen, Jerman, pada 19 September 2017. ( PATRIK STOLLARZ/AFP )