Ada Fakta Unik yang Bisa Dikaitkan dengan Pilihan Andres Iniesta dengan Klub Jepang

By Estu Santoso - Rabu, 23 Mei 2018 | 21:29 WIB
(dari ki-ka) Daniel Ricciardo, Andres Iniesta, dan Max Verstappen saat bertemu dalan sebuah acara yang digelar Tag Heuer di Spanyol, Kamis (10/5/2018). (instagram.com/tagheuer)

BOLASPORT.COM – Pemain tengah asal Spanyol, Andres Iniesta sedang dalam proses penandatanganan untuk tim papan atas Liga Jepang 1, Vissel Kobe.

Laporan dari Spanyol bahwa mantan kapten FC Barcelona itu akan mengumumkan kepindahannya secara resmi pada Kamis (24/5/2018).

Dilansir BolaSport.com dari surat kabar asal Kota Barcelona, Mundo Deportivo mengatakan, Andres Iniesta siap mengungkapkan semua keputusan secara resmi tengah pekan ini.

(Baca juga: Achmad Jufriyanto Jadi Bagian Kemenangan ke-99 Kuala Lumpur FA)

Menuju pengumuman Iniesta secara resmi itu, ada sejumlah fakta yang dikaitkan dengan Iniesta dengan Vissel Kobe.

Klub Liga Jepang 1 ini dimiliki oleh Hiroshi Mikitani, yang juga merupakan kepala eksekutif dari sponsor utama Barcelona, ​​Rakuten.

Mereka butuh suntikan tenaga pembeda sebab belum pernah memenangi Liga Jepang dan kini berada di posisi ketujuh J-League 1.

(Baca juga: Tur ke Nigeria, Fernando Torres Cetak Gol, Atletico Madrid Menang Tipis)

Jika Iniesta menyelesaikan langkah penandatanganan kontrak, ada fakta lain yaitu, dia akan bergabung dengan mantan pemain internasional Lukas Podolski.

Eks pemain depan Arsenal ini bergabung dengan Vissel Kobe sejak tahun lalu.