Malaysia Ganti Penguasa, Klub yang Dibela Evan Dimas Ditinggal Bos Besarnya

By Estu Santoso - Rabu, 30 Mei 2018 | 16:28 WIB
Gelandang Selangor FA, Evan Dimas (tengah) dikawal sejumlah pemain bertahan Kuala Lumpur FA termasuk Achmad Jufriyanto (16) pada leg kedua perempat final Piala FA Malaysia 2018 di Stadion Cheras, 21 April 2015. (facebook.com/FASelangorMy)

BOLASPORT.COM – Suksesi kepemimpinan Malaysia mulai merembet ke sepak bola dan klub Liga Super Malaysia, Selangor FA salah satu yang kena getahnya. Klub ini merupakan tim yang mengontrak Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn.

Akun Twitter yang sering memberikan info perkembangan sepak bola Malaysia, @GosipLigaM, berkicau soal perkembangan baru Selangor FA.

Melalui tweet mereka pada Rabu (30/5/2018) pagi pada pukul 04.50 WIB, dikabarkan Presiden Selangor FA, Dato Seri Subahan Kamal mundur.

Subahan meletakan jawatan sebagai Presiden FAS dengan alasan kegagalan skuat Gergasi Merah menjaga performa di Liga Super Malaysia 2018.

(Baca juga: Menuju Piala AFF 2018, Pelatih Timnas Malaysia Galau karena Keadaan Pemain Mereka)

Selangor FA berada di papan bawah klasemen sementara Liga Super Malaysia 2018, tepatnya pada posisi sembilan dari 12 kontestan.

Walau skuat Gergasi Merah masih mampu menembus semifinal Piala FA Malaysia.

BolaSport.com masih mengacu pada akun Twitter itu, mereka juga menuliskan calon yang tepat untuk suksesor Subahan.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Mereka menulis, Raja Muda Selangor, Tengku Amir Shah Ibni Sultan Sharafuddin Idris Shah dilihat sebagai calon paling sesuai untuk menduduki kursi Presiden FAS.