Arturo Vidal Beri Syarat Khusus bagi Para Klub Peminatnya

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Jumat, 1 Juni 2018 | 15:31 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Arturo Vidal, setelah pertandingan Liga Jerman melawan Hamburg SV, 21 Oktober 2017. (JOHN MACDOUGALL / AFP)

Pemain Bayern Muenchen, Arturo Vidal, mempertimbangkan untuk pindah dari tim Bavaria pada bursa transfer musim panas ini.

Arturo Vidal dikabarkan akan kembali ke Liga Italia, pasca-dikaitkan dengan dua klub yakni Napoli dan Inter Milan.

Namun eks-pemain Juventus yang pada 22 Mei lalu genap berusia 31 tahun ini, memiliki syarat khusus kepada klub yang kelak meminati jasa dirinya.

"Saya masih memiliki kontrak satu tahun bersama Bayern Muenchen," kata Vidal kepada media Chile, La Prensa Austral, dikutip BolaSport.com dari laman Football Italia.

"Jika saya melakukan pergantian tim, saya hanya akan pindah ke klub penantang juara Liga Champions atau yang bertarung untuk memenangkan kompetisi penting lainnya," kata pemain internasional Chile ini menambahkan.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Gelandang Cile, Arturo Vidal, bereaksi setelah terjatuh pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Bolivia di La Paz, 5 September 2017.(AIZAR RALDES/AFP)

(Baca Juga: Mario Balotelli Beri Jawaban Menggantung soal Masa Depan Kariernya)

Vidal saat ini mengaku tengah menikmati masa rehat sebab ia mengalami cedera lutut sejak 15 April 2018 lalu. Sementara ia juga tak membela timnas Chile yang tak lolos putaran final Piala Dunia 2018.

Ia pun mengatakan tak akan gegabah terhadap masa depan kariernya dan akan memikirkannya dengan matang.