Mantan Bek AC Milan Ajak Mario Balotelli Gabung ke Olympique Marseille

By Verdi Hendrawan - Senin, 4 Juni 2018 | 04:30 WIB
Aksi Mario Balotelli (kanan) saat membela timnas Italia melawan Arab Saudi dalam laga uji coba di Stadion Kybunpark, St. Gallen, Swiss, 28 Mei 2018. (FABRICE COFFRINI / AFP)

Mantan rekan satu tim Mario Balotelli di AC Milan, Adil Rami, sangat berharap bisa bereuni dengan Super Mario di Olympique Marseille.

Kontrak striker Mario Balotelli bersama Nice akan segera berakhir pada Juli 2018.

Pemain berusia 27 tahun itu berharap bisa kembali bermain di Liga Italia, tetapi sejauh ini belum ada tawaran yang masuk kepada dirinya.


Aksi bek tim nasional Prancis, Adil Rami, saat mengejar bola dalam laga uji coba menghadapi timnas Italia di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 1 Juni 2018.(FRANCK FIFE / AFP)

Kondisi ini membuat Adil Rami berusaha untuk mengajak Mario Balotelli untuk tetap bermain di Liga Prancis dengan bergabung bersama Olympique Marseille.

Adil Rami percaya bahwa Mario Balotelli akan menjadi pemain penting di Olympique Marseille yang juga akan tampil di Liga Champions musim depan.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Striker OGC Nice, Mario Balotelli, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Lokomotiv Moskva dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Stadion Allianz Riviera, Nice, Prancis, pada 15 Februari 2018.(VALERY HACHE/AFP)

Terlebih, Mario Balotelli mampu menunjukkan ketajamannya selama dua tahun membela Nice dengan minimal mencetak 15 gol per musim di ajang Liga Prancis.

"Saya tidak berusaha memaksanya kemana-mana. Saya sempat berbicara dengan Mario karena kami sudah saling mengenal untuk waktu yang sangat lama dan menghargai dia sebagai pribadi," kata Adil Rami seperti dikutip BolaSport.com dari Telefoot.