Neymar dan Mario Balotelli Diejek Pemain Liga Prancis Ini

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 6 Juni 2018 | 04:33 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan gol bunuh diri yang dicetak bek Olympique Marseille, Rolando, dalam laga Liga Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 25 Februari 2018. ( GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP )

Sepak terjang pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dan eks pemain Nice, Mario Balotelli, di Liga Prancis mendapat cibiran dari pemain Strasbourg, Dimitri Lienard

Dilansir BolaSport.com dari Goal.com, Dimitri Lienard menganggap Neymar yang memperkuat Paris Saint-Germain dan Mario Balotelli yang bermain untuk Nice menjengkelkan.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Pasalnya, di mata Lienard, mereka berdua sama-sama egois.

"Saya tidak tahan dengan pemain seperti mereka. Neymar bisa melakukan apa saja dan dia akan memelototi Anda kalau Anda melanggar," kata Lienard, dilansir BolaSport.com dari Goal.


Penyerang Nice, Mario Balotelli (kiri), merayakan gol yang dicetak ke gawang Olympique Marseille dalam laga Liga Prancis di Stadion Velodrome, Marseille, Prancis pada 6 Mei 2018.(BORIS HORVAT/AFP)

Lienard juga menyebut bahwa Neymar kerap bertindak kurang sportif.

"Dia suka meledek pemain dan mendorong saat diprovokasi. Setelah saya terjatuh dan dia mendapat kartu kuning, dia mulai menghina saya," ucapnya.

Mario Balotelli pun tidak jauh berbeda.

(Baca Juga: Jadi Pemain Ke-7 Asal Brasil di Manchester United, Fred Bakal Akhiri Kutukan?)