Rekrut Gelandang Sayap Baru, Rangers FC Makin Beraroma Liverpool

By Verdi Hendrawan - Minggu, 22 Juli 2018 | 22:07 WIB
Aksi gelandang Liverpool, Ryan Kent, dalam pertandingan final Audi Cup menghadapi Atletico Madrid di Muenchen, Jerman, pada 2 Agustus 2017. (CHRISTOF STACHE / AFP)

Sejak pengangkatan Steven Gerrard sebagai manajer baru Rangers FC, klub Liga Skotlandia itu kian hari makin beraroma Liverpool.

Berdasarkan kabar transfer terbaru, Rangers FC kini telah berhasil mengikat gelandang sayap kiri dari tim U-23 Liverpool, Ryan Kent.

Pemain berusia 21 tahun itu diikat Rangers FC dengan kontrak pinjaman selama satu musim.

Selama menjadi pemain Liverpool, bergabungnya Ryan Kent ke Rangers FC ini menjadi peminjaman kelima setelah sebelumnya ia "disekolahkan" The Reds ke Coventry City (2015-2016), Barnsley (2016-2017), Freiburg, dan Bristol City (2017-2018).

Meski hanya sebagai pinjaman, transfer ini membuat Ryan Kent sangat senang, karena memiliki banyak kesempatan untuk belajar dari Manajer Steven Gerrard yang merupakan salah satu legenda terbesar Liverpool.

(Baca Juga: Sama-sama Jadi Starter di MLS, Wayne Rooney dan Zlatan Ibrahimovic Punya Nasib Berbeda)

"Rangers memiliki pemimpin pada diri Steven Gerrard yang telah bermain di level tertinggi dan mencapai banyak hal besar," kata Ryan Kent seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi Rangers FC.

"Berkesempatan belajar darinya adalah hal yang luar biasa," ucap sang pemain menambahkan.

Bergabungnya Ryan Kent ke Rangers FC ini semakin mengentalkan aroma Liverpool.