PSG Kalah dengan Skor Mencolok, Thomas Tuchel Serang Balik Arsenal

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 28 Juli 2018 | 23:22 WIB
Pelatih PSG, Thomas Tuchel, dalam jumpa pers di ajang International Champions Cup 2018 di Singapura, Jumat (27/7/2018). (ANGGUN PRATAMA/TABLOID BOLA)

Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel menyindir Arsenal usai timnya dikalahkan 1-5 The Gunners pada  laga pramusim International Champions Cup 2018 (ICC) di The National Stadium, Singapura, Sabtu (28/7/2018) WIB.

Gol-gol pasukan Tim Meriam London dihasilkan oleh Mesut Oezil (13'), Alexandre Lacazette (67' dan 71'), Rob Holding (menit ke-87) dan Edward Nketiah pada menit ke-90'+4.

Sementara satu gol balasan Paris Saint-Germain dicatatkan oleh Christopher Nkuku melalui tendangan penalti pada 15 menit babak kedua.

Sejatinya, Tuchel tidak punya banyak pilihan pemain dalam laga ini.

Mayoritas bintang-bintang PSG masih berlibur karena mereka bermain di Piala Dunia 2018 seperti Neymar, Kylian Mbappe, Thiago Silva dan Edinson Cavani.

(Baca juga: Gara-gara Pasang Bendera Indonesia Terbalik, Pemain Timnas U-16 Malaysia Ini Mendapat Karma Menyakitkan)


Praktis, hanya tiga nama besar yang menghuni skuat PSG di Singapura yaitu Gianluigi Buffon, Adrien Rabiot dan Giovani Lo Celso.

Arsenal menurunkan banyak bintang termasuk Mesut Oezil, Aaron Ramsey, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Usai laga tersebut, Tuchel ditanya apakah Arsenal memanfaatkan absennya beberapa bintang PSG.